Kamis, 27 Juni 2013

Tugas Surat Pemesanan


PT. FORTUNA
Jalan Budhi No. 3 Dewi Sartika Cawang – Jakarta Timur – 13760
 

Nomor    : 103/S.Pes/VI/2013
Hal          : Pemesanan barang

Kepada,
PT. Angkasa
Jl. Kramat jati no.201
Jakarta Timur

Dengan hormat,
Terima kasih atas surat penawaran tertanggal 11 Mei 2013 No. 10 / GR / V / 2013 yang disertai daftar harga dan brosur. Menindaklanjuti surat penawaran tersebut, dengan ini kami bermaksud memesan:
No.
Nama Barang
Merk
Banyak unit
Harga
Jumlah
1.
Komputer
Ship tipe SSX
15
Rp 4.500.000
Rp 67.500.000
Jumlah
Rp 67.500.000
Sesuai dengan kesepakatan, maka pembayaran akan dilakukan melalui 2 tahap, yaitu :
  1. Tahap pertama sebesar 40% dari total yang harus dibayarkan.
  2. Tahap kedua yaitu pelunasan.
Sebagai bentuk keseriusan, untuk pembayaran tahap pertama sudah kami lakukan melalui transfer ke Bank Prima Cabang Dewi Sartika a.n Putri Mutiara dengan Nomor Rekening 03-01 33 33 335. Sedangkan sisa pembayaran akan dilunasi secara tunai setelah barang diterima.
KETERANGAN :
1.      Harga sudah termasuk pajak;
2.      Barang dikirim selambat-lambatnya tanggal 29 Juni 2013.
3.      Apabila terjadi keterlambatan akibat kelalaian dari PT. Angkasa, maka PT. Angkasa dikenakan denda sebesar 1/1.000 untuk setiap hari keterlambatan dengan maksimal denda 2 % dari harga pesanan;
4.      Apabila barang yang dikirim tidak sesuai dengan ketentuan dalam SP maka PT. Angkasa wajib mengganti dengan yang baru sesuai SP.
Demikian surat pesanan ini kami buat, sementara kami menunggu barang yang dipesan. Kami ucapkan terimakasih

Jakarta, 20 Juni 2013


Miawati Khotimah
Kepala Bagian Pembelian